oleh

DPRDSU Gelar Sosialisasi Pencegahan Korupsi

INIMEDAN-

Dalam upaya pencegahan tindakan Korupsi di Sumatera Utara, khususnya lingkungan wakil rakyat, Kamis (31/3) DPRD Sumatera Utara menggelar sosialisasi pencegahan korupsi dengan menghadirkan tim anti rasuah di gedung dewan Jalan Imam Bonjol Medan,

Dalam kegiatan tersebut tanpak hadiri Koordinator Penindakan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Ardiansyah Nasution, Samuel Manurung dan Ambarita Damanik

Pertemuan itu dalam rangka upaya pencegahan tindakan Korupsi di Sumatera Utara khususnya lingkungan wakil rakyat  . Pertemuan dipimpin dan dipandu Wakil Ketua DPRDSU. Ruben Tarigan didampingi wakil ketua dewan lainnya diantaranya Zulkifli Effendi Siregar dan Parlinsyah Harahap.

Sementara Tim KPK yang hadir selain Ardiansyah Nasution,hadir juga Samuel Manurung, Ambarita Damanik. Pada pertemuan itu, Syah Afandi meminta kesediaan KPK dalam menghadapi sejumlah persoalan di dewan khususnya pengelolaan anggaran.

“Sebab saat kami kemarin terbentur soal anggaran dan bertanya kepada kementerian dalam negeri hingga BPK tidak menerima jawaban,” katanya.

Menanggapi pertanyaan itu, KPK mengaku bersedia menerima dan berdiskusi seputar kinerja dewan. ” Kami selalu siap jika diajak berdiskusi. Silahkan hubungi nomor saya ini, “kata Ardiansyah akrab disapa Coki Nasution ini sembari menyebutkan nomor telepon selularnya dalam pertemuan itu.

Sebelum menjawab pertanyaan Syah Afandi, pertemuan dipandu Ruben Tarigan itu sempat memperkenalkan Syah Afandi sebagai adek kandung Mantan Gubsu Syamsul Arifin. Mendegar perkenalan Ruben Tarigan itu, Damanik langsung berkata ” Kirim salam ya sama bang Syamsul Arifin, bilang dari Coki dia tahu itu. Saya manggilnya bang Syamsul, bukan bapak,” katanya. (im-01)

 

Komentar

News Feed