Gelar Pertemuan Rutin DWP Batu Bara, Ny. Maya Evaluasi E-Reporting

Batu Bara, Daerah23 Dilihat

inimedan.com -Batu Bara

Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Batu Bara menggelar pertemuan rutin yang digelar di aula Rumah Dinas Bupati Batu Bara, Komplek Perumahan Inalum, Tanjung Gading, Senin (27/11/2023).

Pertemuan rutin ini dihadiri Penasehat DWP Kabupaten Batu Bara Ny. Hj. Maya Indriasari Zahir dan Ketua DWP Batu Bara Erna Monasari Zahrul.

Pertemuan kali ini dilaksanakan oleh Bidang Ekonomi Dharma Wanita Persatuan, yang akan mengadakan peragaan pembuatan buket.

Dalam sambutannya Penasehat DWP Ny. Maya mengatakan peragaan ini dimaksudkan agar para ibu-ibu Dharma Wanita dapat mengembangkan bakat dan minat serta dapat dijadikan bisnis untuk menunjang perekonomian keluarga.

“Namun yang terpenting dari pertemuan ini untuk mempererat tali silaturahmi kita serta untuk melihat kekompakan DWP se-Kabupaten Batu Bara dalam menunjang karir Kabupaten Batu Bara” ucap Ny. Maya.

Pada kesempatan ini Ny. Maya juga mengevaluasi pelaporan E-Reporting karena masih ada yang belum memenuhi target pelaporan yang telah  ditargetkan untuk menunjang peningkatan E-Reporting DWP Kabupaten Batu Bara yang sampai saat ini masih berada di peringkat ketiga se-Sumatera Utara.

“Dharma Wanita Persatuan unit OPD dan unit kecamatan se-Kabupaten Batu Bara mulai sekarang optimalkan sistem pelaporan E-Reportingnya agar DWP Kabupaten Batu Bara dapat menaikkan peringkat E-Reporting,” ungkap Ny. Maya.*mar#

Komentar