oleh

Jamret HP, Faisal Babak Belum Dihajar Massa

Inimedan.com.

Apes. Mungkin itulah yang dialami Faisal, penduduk Jalan Pembangunan Helvetia. Pasalnya pejambret ini babak belur dihajar massa, ketika tertangkap saat melakukan aksinya “menyambar” HP milik Riski Irawan warga Jalan Setia Budi Pasar 1 Gg.Amal Tanjung Sari Medan Selayang, beberapa waktu lalu.

Dari keterangan yang didapat, pada sore itu Riski Irawan siswa salah satu SMP, hendak pulang kerumahnya dengan berjalan kaki seusai mengikuti les private di Jl. Pasar 1 Tanjung Sari, Kec. Medan Selayang bersama temannya Khairiza. Tiba-tiba datang Faisal yang berboncengan dengan temannya mengendarai Sepeda Motor Yamaha Mio tak bernomor polisi, langsung menyambar Hp milik korban.

Riski pun sontak berteriak maling… maling dan teriakannya itu didengar warga dan warga sekitar langsung mengejar kedua pelaku yang coba kabur. Namun naas dialami kedua pelaku, sepeda motor yang dikendarai mereka terjatuh.

Massa pun menangkap dan langsung menghajar Faisal (pelaku) hingga mengalami luka-luka disekujur wajah dan tubuhnya, sementara seorang pelaku lainnya kabur dan menghilang entar kemana. Setelah pelaku nyaris tewas di hajar massa yang telah tersulut emosi, lalu beberapa orang warga segera memboyong pelaku ke Mapolsek Sunggal. Selasa (17/5) malam, sekira Pukul 19.30 wib. [im-01]

Komentar

News Feed