Josman Sinaga Raih Suara Tertinggi Caleg DPRD Dapil 3 Partai Nasdem

Inimedan.com-Labuhanbatu

Josman Sinaga Raih Suara. Josman Sinaga SE, Calon Legislatif (Caleg) nomor urut 1 DPRD Kabupaten dari Partai Nasdem berhasil meraih suara tertinggi untuk Daerah Pemilihan (Dapil) Labuhanbatu 3.

Josman Sinaga Raih Suara. Dari hasil seluruh C1 yang diperoleh oleh Partai Nasdem Labuhanbatu, Ketua DPD IPK Labuhanbatu tersebut meraih sebanyak 2806 suara. Disusul oleh Caleg nomor urut 3 Anggriana Munthe yang tidak lain merupakan menantu Plt Bupati Labuhanbatu Ellya Rosa Siregar, sebanyak 2774 suara, dan urutan ketiga terbanyak jatuh kepada Caleg nomor urut 2 Purwanto, sebanyak 1547 suara.

“Di Kecamatan Bilah Hilir Josman Sinaga meraih 2363 suara dan di Kecamatan Panai Hulu 443 suara dengan total suara 2806,” ungkap Kordinator Saksi Kecamatan Bilah Hilir Berman, Kamis (29/02/2024).

Menurut Berman, raihan suara Partai Nasdem di Kecamatan Bilah Hilir sendiri sebanyak 5973 suara, dan 2231 suara di Kecamatan Panai Hulu, dari sembilan Caleg yang berlaga.
Dengan jumlah total suara Partai Nasdem sebanyak 8204 suara, hasil dari suara caleg yang ada di dua Kecamatan tersebut.

“Semoga perolehan suara Josman Sinaga ini akan mengantarkan beliau ke DPRD Labuhanbatu. Kita akan mengawal perolehan suara ini dengan ketat, sembari menunggu hasil resmi KPUD Labuhanbatu. Semoga tidak ada kecurangan,” tutupnya. #Jok#