Jupe Bakal Tari Perut di Pernikahan Adik

INIMEDAN – Julia Perez terlihat sibuk menemani adiknya, Serra Monica yang akan menikah pada 23 Januari 2016. Bukan hanya bantuan tenaga dan pikiran yang akan diberikan Jupe, tapi dia juga menyiapkan penampilan seksi di pesta pernikahan itu.

“Spesial di malam nanti, saya mau nari perut, spesial buat adik saya. Karena saya enggak pernah ngeluarin ilmu saya. Dulu kan saya pernah belajar Bali dance,” kata dia saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta, Selasa (12/1/2016).

Pelantun ‘Belah Duren’ itu akan sepenuh hati dan tenaga membantu sang adik mewujudkan pesta pernkahannya. Menurut Jupe, sapaan akrab Julia Perez, akan ada tiga kali pesta, salah satunya bertema Arabian Night.

“Kita semuanya membantu (pernikahan). Kita merealisasikan seindah mungkin, sampai Serra dan Fauzan tidak melupakan semuanya. Akan jadi malam tak terlupakan untuk mereka,” ucap Jupe.

Mantan kekasih Gaston Castano itu berjanji akan memberikan penampilan berbeda. Dia akan tampil seksi meski tak disetujui oleh ibunda tercinta.

“Adik saya kan spesial. Kita buat yang seksi elegan. Mama enggak setuju, tapi saya sih setuju-setuju saja soalnya ini sehati. Kita seksi-seksi nanti,” kata Jupe. [VNC]

Komentar