Kapolres Tebingtinggi Bagi Bendera dan Stiker HUT RI Ke-77

Inimedan.com-Tebingtinggi.

Kapolres Tebingtinggi AKBP Michamad Kunto Wibisono.S.H.,S.IK.,M.Si. didampingi Pj.Walikota Tebingtinggi Muhammad Dimiyathi.S.Sos. STP dan Forkopimda  melaksanaan kegiatan pembagian bendera merah putih dan stiker ke 77 tahun Kemerdekaan Republik Indonesia di Polres Tebingtinggi, Selasa (16/8/2022).

Dalam kegiatan pemberian bendera merah putih dan stiker semarak Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 Kapolres Tebingtinggi bersama Forkopimda dan Personil Polres Tebingtinggi memakai pakaian adat nusantara dari masing-masing daerah.

Adapun maksud dan tujuan agar kita bisa mengenal dan mencintai adat nusantara yang ada di negara kita walaupun berbeda namun tetap dalam satu wadah NKRI.

 

Pemberian bendera merah putih dan stiker semarak kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 kepada masyarakat Kota Tebingtinggi dilakukan dengan cara Show Of Force dimulai dari titik start Mako Polres Tebingtinggi menuju bundaran simpang semangat Kota Tebingtinggi kemudian dilanjutkan menuju simpang empat Kota Tebingtinggi dan Simp. Medan.

Kegiatan dimaksud berlangsung dalam keadaan aman, baik dan kondusif.*ZUL#

Komentar