oleh

Kasus Perampokan Uang SPBU Rp 400 Juta Diselidiki

INIMEDAN – Pihak Polres Tebingtinggi menyelidiki kasus perampokan uang SPBU Suka Damai sebesar Rp 400 juta yang terjadi di jalinsum Tebingtinggi – Sei Rempah, Kabupaten Sergai, Senin (4/1/2016) yang diduga melibatkan tiga orang pelaku, satu di antaranya memakai seragam polisi.

Pada Selasa (5/1/2016), Kapolres Tebingtinggi melakukan pemeriksaan terhadap personil lantas dengan mempertemukan mereka dengan korban dan saksi mata, di halaman Mapolres Tebingtinggi.

Dari situ, untuk sementara dinyatakan tidak ada satupun ciri-ciri dan bentuk tubuh personil lantas yang mirip dengan pelaku.

Seorang saksi mata, Warlaini, penjual lemang pinggir jalan menjelaskan, bentuk badan pelaku tinggi tegap, saat kejadian memakai helm putih serta penutup mulut (masker) dan kacamata hitam.

Sementara korban Andreas, manager SPBU Suka Damai saat dihadapkan dengan barisan personil lantas itu juga mengaku tidak ada yang mirip dengan ciri-ciri pelaku yang menodongnya.

Terkait kejadian tersebut, Dirkrimsus Poldasu telah menurunkan tim, di antaranya berada di Tebingtinggi guna mencari pelaku perampokan tersebut.

Informasi terakhr, HP korban yang sempat dibawa para pelaku terakhir kali dideteksi berada di kawasan Desa Martebing, Kecamatan Dolok Masihul, Kabupaten Sergai. Atas petunjuk tersebut, polisi pun melakukan pengejaran ke sana. [IST/MUL]

Komentar

News Feed