oleh

Taufik Diajak Andik Main di Malaysia

INIMEDAN – Gelandang Persib Bandung Taufiq mengaku diajak Andik Vermansyah untuk main di liga Malaysia. Namu dia tidak mau terburu-buru menerima ajakan tersebut, karena masih menghormati kontraknya bersama Pangeran Biru, Persib.

Taufiq mengungkapkan, dia sudah dihubungi winger Selangor FA Andik Vermansah untuk ikut menjalani trial di sana. Hanya saja, Taufiq menyatakan belum mengambil sikap mengenai ajakan tersebut. Gelandang berpostur mungil itu ingin menghormati kontraknya bersama Persib yang tuntas pada akhir bulan ini.

Taufiq menambahkan, jika tidak ada perkembangan dari klub, maupun persepakbolaan nasional, ia tidak menutup kemungkinan berkarier di mancanegara. Namun Taufiq enggan mengungkapkan klub yang menginginkan dirinya.

“Ada beberapa yang menghubungi langsung. Tapi saya masih ada kontrak. Jadi masih fokus di Persib. Kalau situasi tidak jelas, tetap terbuka untuk keluar. Sempat kontak sama Andik juga, ada tawaran trial,” kata Taufiq dikutip laman resmi klub.

“Saya belum mau berkomentar banyak, karena masih bersama Persib. Jadi, menunggu kontrak selesai dulu untuk membuka pembicaraan.” [VNC]

Komentar

News Feed