Ketua TP PKK Kabupaten Langkat Bergerak Berantas Narkoba

Inimedan.com-Langkat   |  Ketua TP PKK Kabupaten. Ketua TP. PKK Kab. Langkat, Hj. Uke Retno Faisal Hasrimy, bergerak cepat atasi Narkoba di Kabupaten Langkat. Ini dibuktikan dengan Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama Antara BNN Kabupaten Langkat dengan TP. PKK Kabupaten Langkat,  dalam mewujudkan Langkat Bersinar (Bersih Narkoba) pada Senin,(01/04-2024) di Rumah Dinas Bupati Langkat.

Ketua TP PKK Kabupaten. Penandatanganan ini dihadiri oleh Kepala BNNK Langkat (AKBP S. Bangko, S.H., M.B.A.), Kasubbag Umum BNNK Langkat (Raja Sarjono Tua Sigalingging, S.E), Analis Penyuluh dan Layanan Informasi (Hj. Henni Puwanti, S.Sos., M.A.P), Ketua TP. PKK Kab. Langkat (Ny. Hj. Uke Retno Faisal Hasrimy),Sekretaris PKK (Ny. Fitriany Nursupandi) dan Bendahara PKK (Ny. Jamilah Bambang Sulistiawan).

Kepala BNNK Langkat (AKBP S. Bangko, S.H., M.B.A)  menjelaskan maksud dan tujuan, yaitu upaya bersama dalam mensinergikan tugas dan fungsi untuk penguatan keluarga dalam upaya pencegahan dan untuk memfasilitasi penguatan sumberdaya manusia dalam rangka upaya pencegahan, rehabilitasi, dan pengawasan keluarga terhadap penyalahgunaan narkotika.

“Serta membahas tentang Kabupaten/Kota Tanggap Ancaman Narkoba (KOTAN) dan Program/Kegiatan yang akan dilaksanakan kedepan berkaitan dengan kerjasama antara BNNK Langkat dengan TP. PKK Kab. Langkat dalam mewujudkan Langkat Bersinar (Bersih Narkoba)” Tambahnya.

Kemudian dilanjutkan dengan kata sambutan Oleh Ketua TP. PKK Kab. Langkat (Hj. Uke Retno Faisal Hasrimy) yang menyampaikan bahwa sinergitas ini harus dijaga sehingga nantinya tercipta Kabupaten Langkat bersih tanpa narkoba.  “Semoga ini dapat kita wujudkan bersama” harapnya.

Selanjutnya Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama Antara BNNK Langkat dengan TP. PKK Kab. Langkat. Kegiatan ini berjalan dengan baik dan lancar dan ditutup dengan Foto Bersama.*ikp/di#

Komentar