Ny. Hj. Uke Retno Faisal Hasrimy Beri Santunan Kepada 122 Anak Yatim Bersama DWP Kabupaten Langkat

Inimedan.com-Langkat   |  Retno Faisal Hasrimy Beri. Penasehat  Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Langkat Ny. Hj. Uke Retno Faisal Hasrimy Mendukung Program Pengajian  Bulanan Dharma Wanita Persatuan ( DWP) Kabupaten Langkat yang diselenggarakan di Pendopo Jentera Malay Rumah Dinas Bupati Langkat. Senin (01/04/2024).

Retno Faisal Hasrimy Beri. Kegiatan ini Di Awali dengan Pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an Yang di bacakan Oleh Ny. Molek dan Ny. Zairuddin. Dan di lanjutkan dengan penyantunan Anak -Anak Yatim Yang  secara Simbolis diberikan kepada Anak-anak Yatim sebanyak 20 orang. Perlu kami sampaikan Bahwa pada Kegiatan Penyantunan Anak yatim Ini, di berikan Sebanyak 122 Anak Yatim.

Ny. Hj. Rina Amril Nasution selaku Ketua Dharma Wanita persatuan (DWP) Kabupaten Langkat menyampaikan terimakasih kepada ibu Pj Bupati Langkat selaku pembina DWP yang tetap semangat mendukung program-program dari DWP Kabupaten Langkat

“kegiatan ini bisa terlaksana karena Inisiasi semua Ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan yang ternyata Alhamdulillah bisa menyisihkan dari Uang belanjanya. Kegiatan ini adalah strategi kehebatan para ibu-ibu Super, yang ingin mengembangkan organisasinya. Harapan saya semoga kegiatan ini bisa kita laksanakan seterusnya dengan Jumlah anak yatim yang lebih banyak lagi” ucapnya.

Ny. Hj. Uke Retno Faisal Hasrimy selaku Dewan Penasehat Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Langkat mengucapkan terima kasih kepada ibu ketua Dharma Wanita persatuan ( DWP) kabupaten Langkat beserta seluruh para pengurus Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Langkat.

” Atas partisipasi sehingga kegiatan pengajian sekaligus pemberian sembako ini berjalan dengan baik. Harapan saya kedepannya kita bisa memberikan bantuan yang lebih banyak lagi dari hari ini , semoga kedepannya Rezeki kita semua bisa semakin di lancarkan sehingga kita bisa berbagi lebih banyak lagi” ucapnya.*di/ikp#

 

Komentar