oleh

Maldini: Galliani Tak Paham Sepak Bola

INIMEDAN – Kritik pedas dilontarkan legenda hidup AC Milan, Paolo Maldini. Ia menuding keterpurukan Rossoneri karena sosok CEO, Adriano Gallaini, yang tak paham sepak bola.

Di awal musim, Milan sempat terdampar di papan bawah klasemen Seri A. Perlahan tapi pasti, Il Diavolo Rosso mulai bangkit dan mampu merangkak naik ke peringkat tujuh.

Saat ini Milan hanya tertinggal enam poin dari Fiorentina di peringkat tiga, spot terakhir untuk lolos ke Liga Champions musim depan. Target mereka musim ini memang kembali masuk ke Liga Champions.

Meski demikian, penampilan Milan masih labil. Menghadapi tim Seri B, Crotone, di Piala Italia, mereka harus melalui babak tambahan waktu 2×15 menit walaupun akhirnya menang dengan skor 3-1.

“Jika Milan ingin menjadi klub besar lagi, mereka butuh ide dan investasi. Mereka butuh seseorang yang mengerti sepak bola, tapi saat ini itulah yang kurang di Milan,” ujar Maldini, dikutip dari Soccerway.

“Galliani direktur luar biasa, tapi mungkin ia kurang paham mengenai sepak bola. Harusnya ia bermitra dengan seseorang yang bisa melakukan evaluasi kepada pemain dan memutuskan mana pemain yang cocok (untuk Milan),” imbuhnya. (ILC)

Komentar

News Feed