Mengenal Mawar Dara dari Medan Pemenang Miss Celebrity Indonesia 2015

INIMEDAN – Satu lagi Dara cantik yang berprestasi dari medan yang memenangi kontes kecantikan Miss Celebrity Indonesia 2015 dia adalah Mawar Eva De Jongh.

Dalam acara puncak yang berlangsung pada Jumat (23/10), Mawar berhasil mengalah para finalis lainnya. Selain Miss Celebrity, wanita kelahiran 26 September 2001 itu juga berhasil terpilih sebagai pemenang untuk gelar lain, seperti Micel Best Hair, Micel Social Media Darling, dan Micel Favorite.

Sebagai pemenang, Mawar pun berhak atas mahkota Miss Celebrity 2015 dan hadiah uang tunai sebesar 50 juta rupiah.

Di belakang Mawar, di posisi runner up pertama, diraih oleh Nina Jane Bustan (Nina), kontestan dari Jakarta. Sementara runner up kedua diraih oleh Marsella Pireli (Sella), kontestan dari Bandung.

“Yang pertama terima kasih kepada Tuhan Yang Maha Esa, Orang tua, dan pengajar yang sudah banyak memberikan ilmu selama dikarantina. Kepada teman-teman yang juga telah mendukung terima kasih. Ini menjadi kesan menyenangkan dan pengalaman berharga buat saya,” kata Mawar usai terpilih sebagai pemenang Miss Celebrity Indonesia 2015.

Mawar yang memiliki nama lengkap Mawar Eva De Jongh Br Ginting. Putri dari Bapak Bastian De Jongh dan Ibu Hartawati Br Subakti ini lahir pada tanggal 26 September 2001. Sedari kecil, Mawar sudah memperoleh beberapa prestasi, yaitu:

  • Menjadi Model juga pemain utama pada FTV dongeng (Masih TK)
  • Bergabung pada sekolah Model Andika Production (2014)
  • Finalis Cardinal Aworld 2015
  • Juara 2 Puteri Pariwisata Karo (2015)
  • Juara 1 Miss Celebrity Indonesia 2015

Nama Keseharian: Mawar

Nama Artis: Mawar Micel

Hobi: Modeling juga Acting

Alamat Facebook: @mawareva.dejongh

Alamat Instagram: @mawar_eva

(AR)

Komentar