oleh

Orang-orang Ini Meninggal Saat Bercinta

INIMEDAN – Bercinta dengan pasangan adalah hal yang menyenangkan. Namun, banyak insiden tragis terjadi ketika tengah merasakan kenikmatan bercinta. Anda bisa menyebut hal ini aneh, tapi benar-benar terjadi. Ada momen dimana seseorang terenggut nyawanya ketika sedang menikmati hubungan intim.

Berikut lima insiden kematian saat sedang bercinta selama 2015, dilansir Times of India:

Prancis, Agustus 2015
Pada bulan Agustus tahun ini, beberapa warga Prancis seakan tidak bisa menahan keinginan untuk bercinta. Sehingga mereka memilih dinding benteng bersejarah. Saat sedang menikmati kegiatan bercinta, mereka jatuh ke parit di Vauban Fort di pulau Chausey, Selat Inggris dan meninggal.

Kanada, November 2015
Charles Mackenzie (67) dan Dorothy (63) meninggal di sebuah resor air panas Meksiko saat bercinta. Pria itu menderita serangan jantung fatal. Saat serangan itu terjadi, kecelakaan juga ikut terjadi, istrinya mendadak tenggelam karena kaget dengan serangan jantung yang dialami suami. Pasangan ini berada di Meksiko untuk menghadiri pernikahan putri mereka ketika insiden tragis ini terjadi.

Rusia, November 2015
Seorang politisi Rusia Oksana Bobrovskaya dan suaminya meninggal saat berhubungan seks ketika sebuah bom meledak di mobil mereka. Jenazah mereka ditemukan dalam keadaan setengah telanjang, menunjukkan bahwa mereka sudah siap bercinta.

November 2015
Pasangan lain, Shakoor Arline, 25, dan Lisa Smith, 32 ditembak mati saat mereka sedang bermain-main di kursi belakang sebuah SUV di Fairmount Park, Philadelphia. Polisi menyebutnya sebagai “kejahatan gairah” dan mayat mereka ditemukan setengah telanjang setelah penyerang membuka pintu mobil dan menembak sembilan kali.

Awal Desember 2015
Seorang wanita Portugis 91 tahun ditemukan tewas di tempat tidurnya, telanjang dari pinggang ke bawah, dan mengapit mainan seks. Laporan menyebut, bahwa dia terlibat dalam permainan seks dengan tetangganya 49 tahun dan berstatus menikah. Karena permainan itu, wanita usia 91 tahun memiliki luka parah pada alat vitalnya. [VNC]

Komentar

News Feed