oleh

Origi Selamatkan Liverpool

INIMEDAN – Gol Divock Origi di injury time menyelamatkan Liverpool dari kekalahan ketika menjamu West Bromwich Albion. The Reds harus puas dengan hasil imbang 2-2.

Menghadapi West Brom di Anfield, Minggu (13/12/2015), Liverpool mendominasi permainan. Mengandalkan Philippe Coutinho, Adam Lallana, dan Christian Benteke di lini depan, mereka menciptakan banyak peluang.

Sementara itu, West Brom lebih banyak menunggu di wilayah pertahanan mereka. Tim tamu sangat mengandalkan bola-bola mati untuk mengancam gawang Liverpool. Taktik ini terbukti jitu karena dua gol West Brom diawali oleh situasi bola mati.

Liverpool unggul lebih dulu lewat sontekan Jordan Henderson, yang kemudian disamakan oleh West Brom melalui Craig Dawson. West Brom bahkan berbalik memimpin lewat sundulan Jonas Olsson di babak kedua.

Tapi, kemenangan West Brom yang sudah di depan mata akhirnya buyar. Origi yang masuk sebagai pemain pengganti menyelamatkan Liverpool lewat golnya.

Hasil imbang ini menempatkan Liverpool di posisi kesembilan klasemen sementara Premier League dengan 24 poin dari 16 laga. West Brom duduk di posisi ke-13 dengan 20 poin. [DC]

Komentar

News Feed