PAC PP Medan Labuhan Mendapat Apresiasi MPC PP Kota Medan

Inimedan.com-Medan Labuhan   |  PAC PP Medan Labuhan, melakukan penyembelihan lembu dan memberikan sembako kepada masyarakat, serta kader Pemuda Pancasila,  di penghujung bulan Ramadhan atau menjelang datangnya Hari Raya Idul Fitri. Senin (08/04/2024) sore,  di Sekretariat Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP), Kecamatan Medan Labuhan, Jalan KL Yos Sudarso KM 14,5 Kelurahan Martubung Kecamatan Medan Labuhan.

PAC PP Medan Labuhan. Hal ini mendapat apresiasi dari Ketua MPC (Majelis Pimpinan Cabang), PP Kota Medan, M. Rahmaddian Shah yang disampaikan wakil ketua MPC PP Kota Medan Kamaluddin Tanjung.

“Kegiatan PAC PP Medan Labuhan ini sangat mendapat apresiasi dari Ketua dian (Rahmaddian Shah-red), luar biasa setiap tahun menjadi agenda rutin setiap menjelang datangnya hari raya Idul Fitri, ” ungkapnya saat memberikan kata sambutan dalam giat penyerahan daging lembu dan sembako kepada masyarakat dan kader PP yang digelar PAC PP Medan Labuhan.

“Kita akan meninggalkan bulan ramadhan dan memasuki hari raya Idul Fitri, sebenarnya ramadhan ini adalah kemenangan bagi yang menjalankan puasa tetapi bagi yang tidak menjalankannya agar bulan depan berusahalah untuk menjalankannya”, pungkasnya.

Sementara itu, Ketua Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Labuhan Ganda Putra Simbolon SH, dalam sambutannya mengatakan kegiatan  penyembelihan hewan Lembu merupakan kegiatan rutin PAC PP Medan Labuhan di penghujung bulan ramadhan.

“Saya selaku pimpinan anak cabang PP Medan Labuhan dan seluruh pimpinan ranting serta anak ranting mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 2024 kepada kita semua yang merayakan dan membawa berkah bagi kita semua, ” ucap Ketua PAC PP Medan Labuhan tersebut.

PAC PP Medan Labuhan, Tetaplah Berbuat Baik

Terkhusus, ucapnya lebih lanjut, kepada seluruh anggota Pemuda Pancasila baik diranting maupun anak ranting, kami dari pimpinan anak cabang berpesan tetaplah berbuat baik kepada masyarakat agar organisasi  kita ini tetap dicintai oleh masyarakat.

“Sebagai laporan kami kepada pimpinan MPC PP Kota Medan, hari ini kami melakukan penyembelihan 4 ekor lembu untuk dibagikan kepada masyarakat sekitar dan kader Pemuda pancasila dan ditambah sembako dalam bentuk beras”. Pingkas Ganda Simbolon.

Hadir dalam kegiatan tersebut, muspika Kecamatan Medan Labuhan, Polmas, Babinsa, tokoh masyarakat/agama, warga dan kader Pemuda Pancasila.*topas#

Admin : Ariadi

Wartawan :Toga Pasaribu

Komentar