oleh

Perguruan Brigjend Katamso Gelar Seminar Internasional

INIMEDAN – Yayassan Perguruan Nasional (YPN) Brigjend Katamso Medan menggelar kegiatan seminar internasional berjudul “Dynamic & Exciting Methodologies in Human Values Teaching Thechniques” menghadirkan pembicara Dato J Jeghathesan dari Malaysia, Rabu (13/1/2016) di aula Sasanan Budaya Sai Ganesha, kompleks sekolah tersebut Jalan TB Simatupang, Medan Sunggal.

Seminar dengan peserta para guru dan dosen dari sekolah dan perguruan tinggi di bawah YPN Brigjend Katamso.

Turut hadir Pendiri/Ketua Badan Pembina Yayasan MU Phoa Krishnaputra, Ketua Dewan Pembina Yayasan Usli Sarsi, Penasihat Yaysaan Mohan Leo, Ketua Yayasan Udayo Untarya Wijaya serta pengurus yayasan, para kepala sekolah mulai dari tingkat SD hingga SLTA di Perguruan Brigjend Katamso I dan II, serta pimpinan sekolah Nanyang Zhi Hui dan STIE Tricom yang masih merupakan bagian dari yayasan pendidikan tersebut.

Pembicara seminar tersebut, Dato J Jeghathesan merupakan pakar ekonomi sekaligus tokoh spiritual dan pendidikan, seorang CEO dan penasihat ekonomi untuk sejumlah negara berkembang.

Dato J Jeghathesan memaparkan mengenai metodologi dalam mengajarkan nilai-nilai kemanusian, di tengah situasi dan kondisi saat ini di mana pendapatan perkapita meningkat dan globalisasi makin berkembang, sementara di sisi lain nilai-nilai kemanusian tersebut mulai menurun.

Pihak yayasan berharap momentum seminar ini dimanfaatkan untuk meningkatkan nilai tambah bagi para pengajar di yayasan tersebut, dalam menjalankan tugas sehari-hari di dunia pendidikan. [MUL]

Komentar

News Feed