Pj Bupati Langkat Harap Kolaborasi dan Kreativitas HIPMI Memajukan Kab.Langkat

Inimedan.com-Langkat   |  Pj Bupati Langkat Harap. Pembagian takjil sebanyak 2000 kotak yang dilakukan BPC HIPMI Langkat, dan PJ.Bupati Langkat H.M.Faisal Hasrimy,AP,M.AP, untuk masyarakat yang melintas di jalan lintas Stabat-Medan, sembari menunggu buka puasa bersama. Kegiatan itu juga mendengarkan tausiah yang di sampaikan Ustad Zainal Arifin,S.Ag, serta memberi santunan kepada sahabat yatim  di The Pavilion Stabat, pada Minggu, (31/03/2024).

Pj Bupati Langkat Harap. Ketua HIPMI Langkat mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya atas kehadiran bapak Pj.Bupati Langkat dan rombongan, kegiatan ini merupakan bentuk silaturahmi kami para Calon Pengurus HIPMI Langkat.

“Kami siap bersinergi serta mendukun Pj.Bupati Langkat untuk menjadikan Langkat yang lebih maju lagi ” ucapnya.

“Dan kami juga siap bekerja sama dengan pemerintah tidak hanya berkaitan dengan pembangunan yang menggunakan anggaran APBD melainkan kami siap untuk ikut berkontribusi dan kolaborasi dengan Pemkab Langkat” tambahnya.

Pada kesempatan ini Delia Pratiwi Sitepu, SH anggota DPR RI sangat gembira, dikarenakan sore menjelang berbuka dapat berbagi takjil kepada masyarakat. Yang bersumber dana dari seluruh calon pengurus HIPMI Langkat.

“Kita buat acara ini bukan sebagai ajang untuk menaikan ketua HIPMI melainkan bentuk silaturahmi dan kepedulian kami para pengurus kepada sesama” ucapnya.

M.Faisal Hasrimy selaku Pj Bupati Langkat  yakin orang-orang HIPMI ini adalah orang-orang hebat yang memiliki karya-karya yang membawa warna tersendiri untuk pembangunan di Kabupaten Langkat.

” Saya sangat bangga, semoga lewat HIPMI Langkat akan menghasilkan kreatifitas pembangunan yang tidak kalah dengan ibukota” harapnya.

” Saya tunggu tangan tangan anak muda untuk membangun Kabupaten Langkat menjadi lebih maju dan modern” tambah Pj Bupati Langkat.

Ketua Umum BPD Himpunan Pengusaha Muda Indonesia HIPMI Sumut Ade Jona Prasetyo  menyampaikan bahwa M.Faisal Hasrimy adalah mentor saya di HIPMI dan kabupaten Langkat

“Satu pesan saya HIPMI Langkat mengedepankan bahwasannya yang  lain boleh di tawar namun persahabatan tidak boleh di tawar, karena disini kitalah mengedepankan kekeluargaan  yang harus saling mendukung serta mendorong dalam berusaha” ucapnya.

“Dan HIPMI tidak mencari uang namun mendatangkan uang dengan cara mendatangkan Investor, Hipmi harus berdampingan dan seirama dengan pemerintah, apapun yang menjadi kebijakan pemerintah dan jalin hubungan dengan baik” ucap dan harap Ade Jona.

Di acara ini  juga Dewan Pembina HIPMI Langkat Delia Pratiwi Sitepu, SH mendapat surprise ulang tahun ke 36 tahun yang sudah di rencanakan BPC HIPMI Langkat. *di/ikp#

Komentar