Polisi Dikeroyok Pria Berambut ‘Cepak’

Peristiwa37 Dilihat

Inimedan.com.

Sebanyak 10 orang pria berambut “cepak” yang tidak dikenal melakukan penganiayaan terhadap seorang anggota Polisi Lalu Lintas (Polantas) di Perempatan Lampu Merah, Mampang Prapatan Jakarta Selatan, Minggu (15/5)

Akibat pengeroyokan tersebut, anggota Lantas bernama Bram Karisma berpangkat Brigadir itu mengalami luka di bagian kepala dan tangannya.

Peristiwa ini terjadi pada Minggu (15/5/2016) sekitar pukul 18.50 WIB. Seperti keterangan  seorang saksi mata bernama Karyanto, saat itu Bram tengah mengatur arus lalu lintas di persimpangan jalan Mampang-Kuningan.

Tiba-tiba, datang sekelompok orang berbadan tegap, berambut cepak dan memakai jaket. Rombongan itu berjumlah sekitar 10 orang dengan menggunakan sepeda motor secara berkonvoi dan ada yang membawa doble stick.

“Mereka tak pakai penutup wajah. Pelaku secara beringas memukuli bapak polisi itu,” kata Karyanto di lokasi kejadian Mampang, Jakarta Selatan Minggu (15/5).

Lantaran kalah jumlah, Bram segera melarikan diri ke warung milik Karyanto. Ia meminta tolong layaknya orang yang tengah dikejar-kejar. Tak sampai di situ, pelaku masih juga menganiyaya Bram hingga ia jatuh tersungkur.

“Saya berusaha menolong, tapi karena mereka banyak, saya takut,” ujarnya.

Tak lama berselang, anggota Lantas lainya datang dan melerai pelaku. “Temennya malah ikut dihajar juga”, ungkapnya.

Ia menambahkan sebenarnya ada tiga orang di dalam pospol akan tetapi yang memberanikan diri untuk menolong korban hanya satu orang. “Yang dua nya diam ketakutan di dalem pos,” tambahnya.

Saat ini korban telah dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk menjalani perawatan intensif. [im-01]

 

Komentar