oleh

Polwan Polsek Pancur Batu Serahkan Mukena Buat Mushola Al-Kamal

inimedan.com
Personil Polwan Polsek Pancur Batu dipimpin langsung Kapolsek Kompol Frido Gultom serahkan bantuan Mukena (kelengkapan sholat) ke Mushola Al-Kamal Pancur Batu, Kabupaten Sabtu (27/8) pagi sekira pukul 08.00 WIB. Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam menyambut HUT Polwan (Polisi Wanita) ke-68 tahun yang jatuh pada, 1 September 2016 besok.
Kedatangan petugas Polsek Pancur Batu tersebut diterima oleh pengurus Mushola, Aiptu H. P. Manusun Rangkuti.
Kapolsek Pancur Batu, Kompol Frido Gultom melalui Panit Binmas, Ipda Vera C. Ginting saat diwawancarai wartawan mengatakan, bingkisan tersebut merupakan bantuan dari Ketua Bayangkari Medan, Ny. Tasha Mardiaz. “Pemberian bingkisan ini merupakan bantuan dari Ketua Bayangkari Medan, NY. Tasha Mardiaz, dalam menyambut HUt Polwan ke-68,”ujar Vera.
Dijelaskannya, bingkisan yang diberikan ke mushola Polsek Pancur Batu itu berupa perlengkapan untuk ibadah sholat.
Selain melaksanakan kegiatan sosial memberikan bantuan ke mushola, pihak Polwan Polsek Pancur Batu juga melaksanakan kegiatan bersih-bersih di lingkungan Mapolsek dan Mushola Polsek Pancur Batu. “Rencananya, kita juga akan mengunjungi Cabang Rumah Tahanan (Cabrutan) Pancur Batu,” terangnya.

Salah seorang pengurus mushola Al-Kamal Pancur Batu, Aiptu Rangkuti mengucapkan, terima kasih kepada Ketua Bayangkari Medan dan personil Polwan Pancur Batu yang telah meringankan langkahnya untuk memberikan bantuan ke mushola Polsek Pancur Batu tersebut.
“Kami ucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan, jadi yang sudah ada sekarang dapat diperbaharui. Mudah-mudahan, bingkisan Mukena ini dapat dipergunakan untuk meningkatkan ibadah di Mushola kita,” ucap Rangkuti. [im-01]

Komentar

News Feed