oleh

Puluhan Orang Terjaring Dalam Penggrebekan Diskotik Iguana

Inimedan.com

Sedikitnya ada 28 orang terdiri 12 pria dan 16 wanita terjaring dalam aksi Penggrebekan yang dilakukan Sat Narkoba Polresta Medan bersama Baan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sumut, di Diskotik New Karaoke Uguana, Jalan Pringgan Medan Petisah, Kamis (16/6)dinihari.

Penggrebakan yang dilaksanakan dalam rangkaian razia Pekat itu dipimpin oleh Kasat Narkoba Polresta Medan, Kompol Boy J.Situmorang bersama Kabag Ops.Polresta Medan, Kompol Hermawaansyah.

Dalam razia Pekat itu diturunkan puluhan personel dan dibantu petugas BNNP Sumut, begitu tiba di lokasi aparat kepolisian langsung melakukan pemeriksaan sejumlah pengunjung yang tengah menikmati musik bernada tinggi. Selain itu sejumlah ruang KTV yang ada di dalamnya juga tak luput dari pemeriksaan petugas.

Di mana dalam razia yang dilakukan petugas melakukan test urine kepada sejumlah pengunjung yang diduga telah mengkonsumsi narkoba. Alhasil, dalam razia yang dilakukan petugas terpaksa mengamankan beberapa pengunjung yang terindentifikasi menggunakan narkoba.

Kasat Narkoba Polresta Medan, Kompol Boy J Situmorang, saat ditemui Kamis (16/6) mengatakan dalam penggerebekan yang dilakukan sebagai memberantas peredaran narkoba dan memberantas penyakit masyarakat (pekat) di lokasi hiburan malam.

“Dari razia yang kita lakukan kita berhasil mengamankan 1 botol Blu Curacoo, 1 botol Red Lebel, 1 botol Black Label, 1 botol Wisky. Selain itu kita juga melakukan pemeriksaan terhadap pengelola,” terangnya.

Mantan Kapolsek Medan Labuhan itu meminta, kepada pengelola Iguana selama Bulan Ramadhan untuk tidak membuka tempat hiburan malam tersebut. Hal itu bertujuan menghormati umat muslim yang sedang melaksanakan ibadah puasa.

“Kita disini hanya melakukan razia operasi pekat. Karena Discotik ini beroperasi dibulan suci Ramadhan, maka kita lakukan razia. Sedangkan pengunjung yang terjaring razia ini kita hanya melakukan pendataan dan pembinaan. Setelah itu,mereka kita suruh pulang kerumah masing masing. Sedangkan untuk barang bukti narkoba tidak ada kita amankan dari para pengunjung karaoke dan dari Discotik,” pungkas Boy akrab perwira ini disapa. [im-01]

Komentar

News Feed