oleh

Rp 2,5 Miliar bagi Juara Turnamen Piala Bhayangkara

INIMEDAN-
Pantastis memang. Mungkin inilah even sepakbola yang paling besar menyediakan hadiah kepada pemenangannya. Rp.2,5 miliar, sepertinya hadiah yang begitu menggiurkan bagi para calon peserta Turnamen Piala Bhayangkara yang akan digelar 17 Maret hingga 3 April 2016
“Juara pertama turnamen itu akan mendapat uang tunai sebesar Rp 2,5 miliar ditambah piala dan medali,” kata Ketua Organization Commitee Piala Bhayangkara Irjen Condro Kirono, di Mabes Polri, Jakarta, Selasa (15/3/2016) malam.
Sementara tim yang meraih posisi runner-up akan menerima Rp 1,5 miliar ditambah medali. Adapun tim peringkat ketiga akan mendapatkan uang senilai Rp 750 juta ditambah medali, sedangkan peringkat keempat akan memperoleh Rp 500 juta.
“Kalau pemain terbaik dan top scorer masing-masing mendapatkan uang Rp 100 juta,” katanya.

Pihaknya optimistis turnamen Piala Bhayangkara bisa menjadi ajang yang tepat bagi para pemain muda untuk menunjukkan penampilan terbaik mereka. Mereka pun merasa yakin ajang ini akan berjalan dengan baik.
Turnamen Piala Bhayangkara digelar mulai 17 Maret hingga 3 April 2016. Selama fase penyisihan grup akan diadakan di Bandung (Jawa Barat) dan Bali.
Sementara itu pertandingan semifinal akan digelar di kota asal juara grup. Adapun pertandingan final akan dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta. (kc/@)

Komentar

News Feed