oleh

Siswi SMPN 39 Medan Labuhan Kesurupan Massal

INIMEDAN-
Sedikitnya ada Enam siswi Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 39 Medan Labuhan, Jalan Young Panah Hijau mengalami kesurupan massal. Kejadian kesurupan massal itu terjadi dalam waktu dua minggu belakang ini. Akibatnya, aktifitas belajar dan mengajar di sekolah tersebut terganggu..

Akibat terjadinya kesurupan yang melanda beberapa siswi, membuat kegiatan belajar dan mengajar menjadi terganggu. Pasalnya, karena kejadian itu para guru yang sedang mengajar terpaksa menghentikan kegiatannya. Pidak sekolah sendiri telah berusaha untuk meredam kejadian tersebut, tapi kesurupan massal ini semakin hari semakin bertambah jumlah murid yang terkena.

Ironisnya para siswi yang mengalami kesurupan terus bertambah , peristiwa ini pertama kali, ketika siswi yang kesurupan ini saat berada disalah satu ruangan yang kumuh karena jarang dibersihkan .

Keserupan masaal siswi SMP Negeri 39 mendadak menimbulkan kepanikan, terlebih peristiwa ini terjadi saat berlangsung jam aktifitas belajar mengajar . Para siswi yang mengalami kesurupan tersebut duduk dikelas 7, 8 dan 9 dan mereka kejang kejang dan mengomel panjang lebar, walau para guru berusaha meredamnya tapi tak teratasi karena mereka meronta ronta .

Untuk kembali memulihkan para siswi, pihak pengajar melakukan berbagai upaya termasuk memanggil ustadz dan menghadirkan aparat kepolisian, namun hal tersebut tidak membuahkan hasil. .

Kepala Sekolah SMP Negeri 39 Medan, Drs Halpan Siregar menyebutkan, kesurupan massal yang diderita anak didiknya sudah terjadi sejak lama, itu terjadi selama mereka berada disekolah dan yang terkana selalu orang yang sama.

Untuk mengantisipasi tidak meluasnya kesurupan terhadap siswi lainnya, pihak sekolah akhirnya menghentikan kegiatan belajar mengajar sejenak dan memulangkan seluruh siswa dan siswi walau pelajarannya belum selesai.(im-01)

Komentar

News Feed