SPBU Simpang Martubung Diduga Jual BBM ke Mobil Siluman

Inimedan.com-Medan Labuhan   |  SPBU Simpang Martubung Diduga. Diduga, aksi curang  dilakukan oleh SPBU (Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum) di Jalan KL Yos Sudarso KM 13.5 atau tepatnya di Simpang Martubung. Aksi curang itu diduga dilakukan dengan menyalurkan BBM jenis solar ke mobil “siluman” yang tangkinya diduga telah dimodifikasi. pada Selasa (16/04/2024).

SPBU Simpang Martubung Diduga. Wan salah seorang warga saat dikonfirmasi mengatakan ke SPBU tersebut sering masuk mengambil BBM mobil jenis truk dan head truk trailer untuk menyedot solar.

“Seringnya mereka  masuk ke SPBU siang hari karena mungkin tidak begitu ramai kenderaan umum untuk mengisi BBM. Parahnya, ada head truk trailer dan truk fuso yang tidak memasang nomor Polisi pada bagian belakangnya, ” ujarnya.

Pantauan wartawan, Senin siang (15/04/2024) pukul 11: 08 WIB, kembali truk fuso yang sama, melakukan pengisian BBM  bersubsidi yang diduga untuk kembali mereka pasarkan dengan harga industri.

Sebelumnya, Sabtu  (06/04/2024) lalu, humas SPBU Simpang Martubung  Fahmi Nasution ketika dikonfirmasi mengaku pihaknya tetap melakukan penjualan BBM dengan memberlakukan sistem barcode kenderaan.

“Kami tetap memakai barcode kepada kenderaan yang mengisi BBM disini, “ucapnya singkat kepada wartawan ini ketika ditemui diruang kerjanya.

Terpisah, dihari yang sama Sabtu siang (06/04/2024) pukul 14:09 WIB,  dua kenderaan jenis truk fuso sedang melakukan pengambilan BBM.

Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan Iptu Sirait ketika dikonfirmasi melalui pesan singkat whatsapp tidak memberikan jawaban.
*top#

 

.