Tak Tau Masalah, Pedagang Jagung Rebus Diklewang

Peristiwa21 Dilihat

inimedan.com.

Dengan kondisi berdarah, Surya panca putra alias putra, warga Jalan Pusaka Simpang Pasar 12 Tanah Garapan, Desa Bandar Klippa, mendatangi Mapolsek Percut Sei Tuan untuk melaporkan orang yang telah membacok dirinya, Jum’at (21/10) pukul 16.00 WIB.

Keterangan diperoleh, Putra adalah korban pembacokan yang dilakukan Bosok yang disebut-sebut sebagai Korlap lahan garapan di Pasar 12 tersebut dan diduga pembacokan ini salah sasaran. Sebab korban (red.Putra) tak mengetahui apa masalahnya.

“Iya….bang, gak tau saya masalahnya apa, saya pun gak punya masalah dengan pelaku (Bosok), saya disini hanya jualan jagung rebus. Jadi kenapa saya yang “di klewangnya”, hingga pinggang saya terluka, dan tangan kiri saya juga di bacoknya ini bang, dengan 13 jahitan”,Kata Putra, didampingi Tina saksi mata melihat kejadian sadis tersebut.

‘Saya berada dilokasi tersebut untuk mencari anak saya yang belum pulang ke rumah, sementara waktu sudah malam,” sebut Putra.

Naas, saat berpapasan dengan pelaku, dia langsung menghardik dengan berkata,, “Kau mau ikut ikutan ya…”, sambil menebaskan klewang yang ditentengnya kearah korban, hingga mengenai pinggang dan lengan kiri korban, beruntung korban bisa menyelamatkan diri, Ucap Tina, yang ikut  ke kantor polisi sebagai saksi.

“Sadis kali lah dek…, Si Bosok itu, sering kali buat onar dan meresahkan dimasyarakat, kami dengar dia, korlap lahan garapan di pasar 12, main tebas aja dia dek, padahal korban , kerja nya jualan jagung rebus keliling keseharian nya, dan pelaku dan korban sudah kenal lama, dan sekarang warga masyarakat dilahan garapan, menjadi resah dan takut, warga minta, pelaku segera ditangkap”,Ujar Tina, yang pakaiannya terkena ceceran darah korban, saat menghantar kan korban, ke Polsek Percut Sei Tuan.

Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol L Zendrato mengatakan, laporan korban sudah kita terima dan masih kita dalami. [im-01]

 

 

Komentar