The Virgin Kembali dengan Wajah Baru

INIMEDAN – Dalam tiap-tiap periode, entertainer punya hal yang dilakukan untuk membuat para penggemar serta penikmatnya tak bosan. Salah satunya adalah mengganti penampilan mereka. Dari hal yang terkecil yakni mengubah gaya rambut hingga memakai pakaian dengan style yang berbeda.

Di tahun 2016, Duo The Virgin mengatakan akan ada beberapa hal yang berbeda dari mereka. Diwakili oleh Mitha, ia mengatakan bahwa The Virgin akan tampil berbeda di tahun yang baru.

“Penampilan kita mau ubah warna rambut. Soalnya mau bikin video klip baru juga, jadi mau ubah gaya rambut setalah selesai-in off air juga,” ucap Mitha yang ditemui saat Syukuran HUT ke-7 The Virgin, di KFC Pondok Indah Plaza, Jakarta Selatan, Sabtu (9/1/2016).

Tak hanya warna rambut saja yang berbeda. Warna musik yang mereka usung pun akan sedikit berbeda. Satu single telah dipersiapkan oleh Dara dan Mitha dikatakan lebih gotik.

“Single baru nanti lebih gotik antara merah atau hitam. Rambut gak nge-jreng banget. Pokoknya beda banget dah dan sudah diatur sama stylish kita,” tambah Mitha.

Keduanya berharap bahwa tahun ini menjadi tahun yang baik untuk The Virgin dalam industri musik setelah beberapa masalah yang terjadi di manajemennya, Republik Cinta Manajemen. “2 tahun terakhir agak goyang dan di RCM juga lagi ada masalah kan, dan banyak ke-cuekin jadi kita fokus masing-masing dulu. Mas Dhani juga kan kemarin-kemarin lagi sibuk. Tapi dia juga mulai memikirkan nanti bakal ada album baru kita nanti,” kata The Virgin yang diwakili oleh Mitha.

Masih dengan tema besar cinta, single terbaru yang berjudul Bungkam ini dikatakan Mitha akan lebih enerjik dari pada sebelumnya. “Nanti video klip yang kita bikin lebih nge-beat banget,” pungkasnya. [KLC]

Komentar