oleh

Tim TP.PKK Kota Tebing Tinggi Juara I Lomba Fashion Show Prov.Sumut

Inimedan.com-Tebing Tinggi.

Jambore Kader Dasawisma TP. PKK (Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga) Provinsi Sumatera Utara Tahun 2022 yang berlangsung sejak tanggal 20-22 Oktober 2022 di Hotel Grand Mercure, Kota Medan akhirnya ditutup, Jum’at (22/10/2022) malam.

Dari berbagai kegiatan yang dilombakan pada Jambore Kader Dasawisma TP. PKK Provinsi Sumatera Utara Tahun 2022 tersebut, Tim TP. PKK Kota Tebing Tinggi yang diketuai oleh Ny. Harliaminda Dimiyathi, SH, M.Kn meraih Juara 1 Lomba Fashion Show Daur Ulang dan Juara 3 lomba bercerita pengalaman ikut IVA test.

Ketua TP. PKK Provinsi Sumatera Utara (Sumut) Nawal Lubis mengatakan kegiatan ini menjadi salah satu pendorong bagi kader PKK untuk tetap berkarya.

Kepada para pemenang lomba, Ketua TP. PKK Sumut, Nawal Lubis mengucapkan selamat atas keberhasilan meraih juara. Sementara, kepada yang belum mendapat juara, ia berpesan agar tidak berkecil hati, serta terus berusaha agar di masa mendatang memperoleh hasil yang lebih baik.

Sementara itu, Ketua TP. PKK Kota Tebing Tinggi Ny. Harliaminda Dimiyathi, SH, M.Kn didampingi Sekretaris TP. PKK Ny. Hj. Nilawaty dan Kader Dasawisma sebagai pendamping peserta Fashion Show dari Kota Tebing Tinggi mengaku sangat bergembira atas prestasi yang diraih.

Adapun perlombaan yang diikuti peserta dari Kader Dasawisma Kota Tebing Tinggi yaitu, lomba menyanyi, cerita pengalaman, fashion show, penyuluhan bahaya dan jenis narkoba, parade medley dan tutorial UP2K.

Turut Hadir, Para Pengurus Dasawisma dari masing-masing kecamatan yang ada di Kota Tebing Tinggi dan seluruh TP. PKK daerah se-Sumatera Utara.*ZUL#

Komentar

News Feed