Wabup Pakpak Bharat Temui Pendemo Di Depan Kantor Bupati

inimedan.com-Salak

Wakil Bupati Pakpak Bharat, H Mutsyuhito Solin, Dr, M.Pd mengatakan, bahwa Pemerintah Pakpak Bharat berkomitmen untuk melanjutkan Pembangunan di Kabupaten Pakpak Bharat hingga akhir masa kerja mereka Apapun yang terjadi, pembangunan ini harus dilanjutkan, tegas Mutsyuhito Solin.

Hal ini dia sampaikan dihadapan ratusan pengunjuk rasa damai yang menamakan diri Aliansi Masyarakat Peduli Pembangunan Pakpak Bharat yang menyampaikan aspirasi hari ini di Kantor Bupati Pakpak Bharat, Kompleks Panorama Indah Sindeka, Salak (29/11).

Kami sejak dilantik menjadi Bupati dan wakil Bupati, sudah merencanakan seluruh program ini, baik itu program Food Estate, pembangunan jalan Lagan-Pagindar, dan banyak lainnya, sudah kami susun sejak awak dan harus kami laksanakan sampai akhir masa kerja kami. Kami tetap berpihak bersama masyarakat, meskipun banyak gangguan yang kami hadapi, ini semua kami anggap sebagai motivasi dalam melaksanakan tugas kami, tambah Wakil Bupati ini kemudian.

Kelompok Aliansi Masyarakat Peduli Pembangunan Pakpak Bharat menyampaikan 6 (enam) poin tuntutan kepada Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat, diantaranya agar Pemerintah tetap fokus pada program pembangunan dan tidak terpengaruh dengan adanya intervensi dari pihak manapun.

“Kami menyampaikan dukungan kepada Bupati dan seluruh Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat, agar tidak ragu dan tetap fokus pada program pembangunan Daerah, dan tidak terpengaruh oleh intervensi dari pihak manapun. Kami Aliansi Masyarakat Peduli Pembangunan Pakpak Bharat berada dibelakang Pemerintah, karena selama ini kami lihat dan kami rasakan sendiri bagaimana pembangunan itu berjalan dengan sangat baik, ucap juru bicara aksi,” Indra Maharaja.#BABe#

Komentar