Walah… Klopp Dibilang Pelatih Idiot

INIMEDAN – Winger West Bromwich Albion (WBA), James McClean, kesal dengan arsitek Liverpool yakni Jurgen Klopp kala keduanya bertemu di Anfield beberapa waktu lalu. Saking kesalnya, McClean tak ragu menyebut Klopp sebagai pelatih idiot.

McClean menyorot perilaku Klopp yang menolak berjabat tangan dengan pelatih WBA, Tony Pulis, usai pertandingan. Menurut pesepakbola 26 tahun itu, Klopp sama sekali tidak mempunyai respek pada lawannya.

“Saya sangat menghormatinya (Klopp) karena dia telah melakukan pekerjaan yang hebat di Borussia Dortmund. Tapi saya pikir, sejujurnya dia seseorang yang idiot,” seru McClean, seperti diwartakan Sportsmole, Kamis (17/12/2015).

“Pada pertandingan Minggu kemarin, Anda tidak bisa bersikap seperti itu. Menang, kalah, atau seri, Anda harus tetap menunjukkan respek (pada lawan),” sambung pemain Timnas Republik Irlandia itu.

Pada laga tersebut, WBA mampu menahan imbang The Reds dengan skor 2-2. Bahkan, The Baggies nyaris memenangkan laga andai saja penyerang muda The Anfield Gank, Divock Origi, tidak membuat gol di menit injury time. [OZ]

Komentar