oleh

Dituduh Anggita Terlibat Prostitusi, Ini Kata Tyas Mirasih

INIMEDAN – Tyas Mirasih seolah tahu kalau Anggita Sari mengungkap kekecewaannya di media. Senin (4/1/2016), Anggita memang muncul di acara “Rumpi: No Secret” dan membahas kenapa dirinya bisa diblokir oleh Tyas. [Baca sebelumnya :¬†Pengakuan Mengejutkan Anggita Sari : TM Pernah Terlibat Bisnis Prostitusi]

Anggita juga mengakui kalau Tyas sering minta pekerjaan sampingan padanya dan Robby. Robby sendiri merupakan mucikari yang dipenjara karena kasus prostitusi artis.

Berbeda dengan Anggita yang sudah buka-bukaan, Tyas masih saja membisu. Ia justru mengunggah postingan baru yang seolah menegur Anggita. Namun ini juga bisa jadi sindiran untuk haters yang selalu mengkritiknya.

Postingan tersebut juga diunggah, Senin (4/1/2016), dan berbunyi, “You should do better,dude!(Kamu seharusnya melakukan yang lebih baik, kawan).” Lalu Tyas mengunggah kata-kata yang menegaskan kalau seseorang hanya bisa merasakan kedamaian, jika seseorang itu mengurus masalahnya sendiri. Ini juga seolah peringatan agar siapapun tak berhak mencampuri kehidupan orang lain seperti yang dialami Tyas saat ini.

Menanggapi “sindiran” tersebut, netter berharap Tyas mau terbuka dan mengklarifikasi jika tudingan Anggita itu memang tidak benar.

“Kalo memang itu ga bener gampang toh tinggal lapor polisi atas pencemaran nama baik..itu berita kan udah lama..kenapa pula tyas diem aja kalo memang smua itu ga bener…biar publik juga jadi ga tanda tanya dengan smua ini…jd berita nya ga simpang siur..yah liat aja tar kebenerannya setalag si robby abas kluar dan klarafikasi ini smua!..yg penting kita ga suudzhon aja!,” kata netter. [WK]

Komentar

News Feed