oleh

Gemar Belanja Hanya Sedikit Beri Kebahagiaan

INIMEDAN – Tak hanya kaum hawa, kaum adam juga senang menjadi shopaholic alias gemar belanja. Sebagian mereka merasa puas dan bahagia menghabiskan uang untuk membeli barang-barang yang dirasa perlu atau bahkan hanya untuk memenuhi hasrat “lapar mata”.

Seperti yang dilansir dari Boldsky, sebuah studi mengatakan bahwa belanja barang-barang seperti gadget dan pakaian hanya sedikit memberikan kebahagiaan bagi para shopaholic. Jika ingin menghabiskan uang, Anda sebaiknya menikmati waktu dan hari-hari di tempat wisata di dalam atau luar negeri.

Anda juga dapat menikmati makan malam mewah bersama orang tersayang. Lagi-lagi ini dapat memberikan kebahagiaan yang lebih intens.

Para peneliti juga menyebutkan tingkat kepuasan seseorang berbeda-beda tergantung kegemaran masing-masing. Bahkan para ahli kesehatan melihat dalam rentang waktu 15 hari, para shopaholic berbelanja barang-barang materi seperti gadget dan pakaian.

Peneliti terus mempelajari kelompok lain yang menghabiskan uang untuk perjalanan liburan. Peneliti dapat dengan jelas melihat kebahagiaan bahwa kedua kelompok dalam menikmati suka cita. Liburan dapat meninggalkan kenangan manis bersama orang-orang tersayang.

Jadi, jika Anda bertanya-tanya bagaimana sebaiknya menghabiskan uang dengan cermat, habiskanlah waktu liburan bersama orang-orang terkasih. Jika Anda membeli gadget atau pakaian, sedikit kenangan dan cerita unik yang akan didapatkan. [VNC]

Komentar

News Feed