Gus Minta Boling Sumut Tetap Semangat

Olahraga50 Dilihat

inimedan.com.
Ketua Umum KONI Sumut H Gus Irawan Pasaribu mengharapkan tim boling Sumatera Utara tetap semangat dalam memburu medali pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX/2016 Jawa Barat.

Harapan demikian disampaikan Gus di Siliwangi Boling Center, Bandung, Senin (19/9) malam, menyusul kegagalan trio atlet Sumut merebut medali pada nomor tunggal putra. Ketiga atlet dimaksud adalah Imam Wiguna Permana, Herman dan Jefry Ng.

“Harus tetap semangat, ini kan baru hari pertama dan masih memperebutkan satu set medali. Masih banyak nomor lainnya yang akan diperebutkan,” tegas Gus.

Di nomor tunggal putra ini, Imam Wiguna menduduki posisi keempat dengan total nilai 1257 dan avarage 210 dari lembaran enam game, sama dengan atlet Riau Hardy Rachmadian.

Medali emas didulang Oscar, peboling Jawa Timur, yang mengemas nilai total 1294 avarage 216. Perak direbut Billy Muhammad Islam juga dari Jatim dengan 1275 poin dan avarage 213, perunggu atlet tuan rumah Jabar nilai total 1271 avarage 212.

Hari kedua cabor boling PON 2016, Selasa (20/9) ini, mempertandingkan dua nomor, tunggal putri dan ganda putra. Sumut akan menurunkan trio tunggal putri Aldila Indriati, Naflah Fakhira Maulida dan Fioni Faradillah, sedangkan untuk ganda putra diwakili Herman dan Jefry Ng. [im-01]

Komentar