Kepingin ke MU, Mourinho Tolak Madrid

INIMEDAN – Real Madrid telah resmi memberhentikan Rafael Benitez dan menggantikannya dengan Zinedine Zidane. Namun, menurut laporan El Pais, pilihan utama presiden Florentino Perez untuk menjadi nakhoda baru sesungguhnya bukan sang legenda Prancis. Perez diklaim menginginkan kembali Jose Mourinho.

Supremo El Real tersebut bahkan dikabarkan sampai dua kali bergerak mendekati Mourinho, yang pernah bertugas di Santiago Bernabeu dari 2010 hingga 2013. Upaya pertama dilakukan seminggu sebelum Mou ditendang dari Chelsea, dan yang kedua selepas pria Portugal itu resmi menerima surat pemecatan.

Namun, niatan Perez untuk melihat Mourinho kembali memimpin Los Galacticos tidak bersambut. Mourinho menolak kedua tawaran tersebut karena lebih menginginkan posisi manajer di Manchester United meneruskan Louis van Gaal. Kalau tidak sekarang, ia berharap jabatan itu bakal tersedia pada musim panas.

Selama periodenya bersama Madrid, Mourinho mempersembahkan masing-masing satu gelar La Liga Spanyol, Copa del Rey, serta Supercopa de Espana. [GC]

Komentar