Nedved Yakin Singkirkan Bayern

INIMEDAN – Pavel Nedved mengakui Bayern Munich sebagai lawan yang kuat bagi Juventus. Namun eks gelandang Republik Ceko itu yakin Juventus bisa menyingkirkan Bayern Munich di babak 16 besar dan lolos ke perempat-final Liga Champions.

Sebelumnya, Bianconeri pernah menghadapi Bayern di perempat-final Liga Champions 2012/13. Raksasa Italia itu kalah telak dengan agregat 4-0, tapi Nedved yakin timnya bisa bangkit dan sukses tahun ini.

“Kami berada di grup sulit dan bisa lolos ke babak 16 besar tanpa banyak kesulitan,” ungkap wakil presiden Juventus itu. “Saya yakin tim kami telah berkembang di Eropa dan saya yakin, walau kami tahu Bayern adalah lawan yang sangat tangguh.”

“Tak ada yang tak bisa dikalahkan, Anda takkan pernah tahu apa yang akan terjadi di sepakbola. Kami harus menghadapi dua laga ini dengan kerendahan hati dan hasrat besar,” tandas mantan gelandang Juventus yang mempersembahkan dua gelar Serie A itu.

Juventus dan Bayern sudah delapan kali berhadapan di Liga Champions. Bavarians memenangkan empat laga, Juventus menang tiga kali, sementara satu laga berakhir imbang. [GC]

Komentar