Preview Carpi v Juventus : Melanjutkan Trend Positif

INIMEDAN – Juventus akan melawat ke Stadio Alberto Braglia, untuk berhadapan dengan tuan rumah Carpi. Pertandingan itu akan berlangsung Minggu (20/12/2015) dinihari WIB.

Juve ingin melanjutkan tren positifnya setelah menang besar 4-0 atas Torino di Coppa Italia, Kamis (17/12/2015) kemarin. Dengan satu laga tersisa pada tahun ini, Bianconeri menginginkan sebuah happy ending sebelum masuk tahun yang baru.

Pelatih Juve, Massimiliano Allegri, di situs resmi klub mengatakan,mereka telah mengalahkan Torino dan tengah menikmati tren bagus dan lebih segar.

“Penting bahwa kami lolos ke perempatfinal (Coppa Italia) dan memasuki 2016 dengan bertarung di tiga kompetisi. Meski begitu, kami masih punya satu pertandingan lain pada akhir pekan ini, yang tidak akan mudah dan kami harus berada di puncak performa,” ujar Allegri.

“Carpi tak boleh dianggap enteng. Ini akan menjadi sebuah laga yang rumit. Kami main pada pukul 12:30, yang merupakan waktu kick-off yang tak biasa dan tak pernah mudah meraih kemenangan tandang di Serie A,” katanya.

Gelandang Juventus, Paul Pogba, juga ingin membawa Juve memasuki masa jeda di posisi setinggi mungkin, lantas membidik kemenangan. Juve saat ini ada di posisi empat dengan raihan 30 poin.

“Kemarin itu (melawan Torino) merupakan pertandingan hebat, kami sangat berkonsentrasi hingga akhir laga dan mendapatkan hasil akhir yang kami inginkan,” kata Pogba.

“Sekarang kami fokus ke pertandingan berikutnya, jadi kami bisa mengakhiri musim di posisi setinggi mungkin,” imbuhnya. [MUL/DC]

Komentar