Pematang Jaya Jadi Terbaik

Daerah50 Dilihat

INIMEDAN Stabat – Kecamatan Pematang Jaya menjadi yang terbaik pada kategori Raskin Award tahun 2015, keberhasilan didapatkan berkat Pendistribusian Raskin dan Pembayaran Raskin yang tepat waktu.

Pengumuman disampaikan Bupati Langkat, H.Ngogesa Sitepu,SH pada Apel Gabungan Pemkab. Langkat yang dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Langkat, Senin (4/1), yang dihadiri seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab Langkat dan Perwakilan Perum Bulog Regional 1 Medan.

Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH yang bertindak sebagai Pembina Apel mengucapkan selamat kepada Camat yang berhasil meraih prestasi terbaik pada Raskin Award, khususnya Camat Pematang Jaya Ahmad Fitria, S. Sos.

“Keberhasilan merupakan prestasi membanggakan, terus pertahankan” ujar Ngogesa.

Lebih lanjut Bupati menambahkan, bagi Camat yang meraih hasil tidak baik, segera lakukan evaluasi, dimana letak kesalahan dan kegagalannya. Dengan demikian, diharapkan agar Raskin Awards ke depannya nanti prestasi yang tidak baik tidak bakal terulang kembali.

Untuk diketahui, Raskin Award adalah salah satu penghargaan yang berkaitan dengan pendistribusian Raskin dan Pembayaran Raskin, ketapatan waktu menjadi point tertinggi penilaian. Karena itu, Kecamatan Pematang Jaya menempati peringkat pertama, menyusul Kecamatan Hinai peringkat kedua dan Kecamatan Pangkalan Susu menempati peringkat ke tiga.

3 Unit Operasional

Sementara itu, bersamaan dengan Apel Gabungan, Pemkab Langkat menampilkan 3 unit mobil operasional untuk mendukung kinerja penataan kebersihan dan pertamanan di Kabupaten Langkat, khususnya kinerja dalam mendapatkan penghargaan Adipura. Ketiga mobil berasal dari dana APBD Langkat, dan 3 mobil tersebut adalah Mobil Sandelift (Mobil Tangga), Mobil Tangki Air dan Mobil Pick Up. (boas)

Komentar