oleh

Target Tinggi City Jelang Pergantian Tahun

INIMEDAN – Desember selalu menjadi periode penting bagi kebanyakan tim Premier League. Bagi mereka, gambaran prestasi di akhir musim bisa diintip pada pencapaian selama bulan Desember.

Namun, tidak bagi Manchester City. Manajer ManCity, Manuel Pellegrini, menilai Desember 2015 sama sekali tak menentukan prestasi timnya di akhir musim nanti.

Bagi Pellegrini, penentuan prestasi ManCity akan terjadi pada akhir Januari hingga Februari 2016 mendatang.

“Momen terpenting akan dimulai pada akhir Januari. Kemudian, kami akan mencoba dan memenangkan pertandingan demi trofi musim ini. Kalian tak pernah memenangkan trofi pada Desember,” terang Pellegrini seperti dilansir Sky Sports.

Meski begitu, Pellegrini menyatakan ManCity memiliki target tinggi di akhir Desember 2015. Manajer asal Chile tersebut berharap ManCity bisa melibas kemenangan di laga kontra Sunderland dan Leicester City demi meraih posisi teratas di klasemen sementara Premier League.

“Kedua pertandingan nanti sangat penting. Jadi, kami harus memenanginya demi bisa finis di posisi pertama pada tengah musim ini. Selanjutnya, kami hanya harus fokus dari pertandingan ke pertandingan,” kata Pellegrini.

ManCity saat ini ada di posisi ketiga klasemen sementara. Mereka tertinggal 4 poin dari Arsenal yang ada di posisi kedua dan 6 angka dari sang pemuncak klasemen, Leicester City. [VNC]

Komentar

News Feed