Liverpool Ditantang Augsburg, United vs Midtjylland

Olahraga40 Dilihat

INIMEDAN – Undian untuk babak 32 besar Liga Europa 2015/16 baru saja tuntas digelar di Nyon, Swiss. Beberapa raksasa Eropa mendapatkan langkah mudah di babak ini, tetapi tetap tercipta pertandingan-pertandingan seru di antaranya.

Fiorentina kontra Tottenham Hotspur, misalnya, merupakan salah satu laga seru yang bakal digelar Februari mendatang. Kedua klub sama-sama sedang naik daun musim ini, terutama Fiorentina yang bangkit di tangan Paulo Sousa.

Langkah Liverpool sepertinya tidak terlalu sulit karena mereka menghadapi Augsburg di fase gugur. Pasukan Jurgen Klopp memang sedang pincang di Liga Primer Inggris, tetapi performa di Eropa sejauh ini patut diacungi jempol. Hal ini patut menjadi perhatian bagi Augsburg yang lolos susah payah dari Grup L.

Wakil Inggris lainnya Manchester United, yang gagal lolos di Liga Champions, mendapat lawan yang tidak terlalu sulit, yakni FC Midtjylland. Ini merupakan pertemuan pertama bagi kedua tim sepanjang sejarah kompetisi Eropa. Sementara itu, Borussia Dortmund bakal menantang FC Porto yang tersingkir dari Liga Champions.

Leg pertama akan digelar pada 18 Februari 2016 dan leg kedua pada 25 Februari 2016. [GC]

 

Hasil drawing babak 32 besar Liga Europa :
Valencia vs Rapid Wina
Fiorentina vs Tottenham
Dortmund vs FC Porto
Fenerbahce vs Lokomotiv Moskow
Anderlecht vs Olympiakos
Midtjylland vs Man United
Augsburg vs Liverpool
Sparta Praha vs Krasnodar
Galatasaray vs Lazio
Sion vs Braga
Shakhtar Donetsk vs Schalke 04
Marseille vs Athletic Bilbao
Sevilla vs Molde
Sporting CP vs Leverkusen
Villarreal vs Napoli
St-Etienne vs Basel

Komentar