oleh

CIMB Niaga Tetap Beroperasi Saat Liburan Akhir Tahun

INIMEDAN – PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) akan tetap mengoperasikan seluruh kantor cabangnya pada tanggal 31 Desember 2015. Selain itu, layanan Digital Lounge juga beroperasi seperti biasa pada 31 Desember 2015 dan 1 Januari 2016. Hal ini untuk mengantisipasi kebutuhan transaksi perbankan masyarakat.

Direktur IT & Operations CIMB Niaga, Rita Mas’Oen, Senin (28/12/2015) mengatakan, pihaknya memahami masih ada masyarakat yang membutuhkan layanan transaksi dan jasa perbankan pada waktu-waktu tersebut.

“Langkah ini kami lakukan sebagai upaya untuk tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat, khususnya nasabah CIMB Niaga menjelang maupun saat libur tahun baru 2016,” katanya.

Rita menjelaskan, layanan yang disediakan kantor cabang CIMB Niaga pada 31 Desember 2015 meliputi transaksi tunai, transaksi non-tunai seperti overbooking, kliring, dan RTGS, layanan remitansi, banknotes dan transaksi valuta asing, serta layanan pembukaan rekening.

Sementara untuk Digital Lounge CIMB Niaga yang berada di sejumlah mall di tanah air termasuk di Centre Point Medan akan melayani nasabah seperti biasa pada 31 Desember 2015 dari pukul 10.00 – 18.00 WIB dan pada 1 Januari 2016 dari pukul 10.00 – 21.00 WIB.

Layanan yang ditawarkan antara lain pembukaan rekening, registrasi CIMB Clicks, Go Mobile dan Rekening Ponsel, penggantian kartu debit, pengajuan kartu kredit dan lain-lain.

Nasabah juga dapat memanfaatkan sejumlah layanan branchless banking dari CIMB Niaga lainnya untuk transaksi perbankan, seperti CIMB Clicks (internet banking), Go Mobile (mobile banking), Rekening Ponsel, Phone Banking 14041, Preferred Phone Banking 500 800, layanan Video Banking yang dapat diakses melalui Digital Lounge, Self Service Terminal (SST), dan Cash Deposit Machine (CDM).

“Sementara itu, untuk mengantisipasi kebutuhan dana tunai di akhir tahun, kami telah menyiapkan dana tunai yang cukup di seluruh kantor cabang dan jaringan ATM CIMB Niaga,” sambung Rita. [MUL]

Komentar

News Feed