oleh

Preview MU vs Norwich : Kans Raih Poin Penuh

INIMEDAN – Manchester United akan menjamu Norwich City pada pekan ke-17 Premier League, pada Sabtu (19/12/2015) malam WIB di Stadion Old Trafford.

Di atas kertas, The Red Devils lebih diunggulkan untuk memenangkan pertandingan nanti. Tim besutan Louis van Gaal ini berpeluang besar untuk meraih kemenangan. Duel itu menjadi pertemuan dua tim yang paling rajin bikin clean sheet dengan tim yang amat mudah kebobolan.

MU menunjukkan dirinya lebih siap, apalagi posisi mereka saat ini di urutan keempat klasemen sementara, berbalik dengan konsdisi The Canaries yang ada di zona merah, atau urutan ke-18 klasemen sementara.

MU diyakini mempunyia semangat berlipat gand untuk meraih kemenangan. Sebab, mereka tak pernah menang dalam tiga laga terakhir dengan hanya dua kali seri dan satu kali kalah.

Dan pertandingan ini jadi kesempatan bagi mereka untuk meraih poin sempurna, karena sejauh ini Norwich menunjukkan penampilan yang kurang bagus setiap kali menghadapi MU. Statistik menunjukkan, Norwich kalah 11 dan menang dua kali dalam 14 pertandingan.

Sementara MU berbekal menjadi tim yang paling sering tak kebobolan di Liga Primer, beda dengan Norwich paling mudah dibobol lawan.

Statistik lainnya, MU tak pernah kebobolan dalam tujuh pertandingan kandang terakhirnya pada Liga Primer di Old Trafford. Sementara Norwich baru menang sekali dalam 19 pertandingan away.

Ditunggu aksi Wayne Rooney, yang dalam catatan head to head kedua tim telah mencetak tiga gol dan membuat tiga assist di empat pertandingan Liga Primer menghadapi The Canaries. [MUL]

Komentar

News Feed