Ranieri Nantikan Atmosfer Hebat Anfield

INIMEDAN – Leicester City masih dengan perkasa memimpin klasemen Liga Primer Inggris hingga matchday ke-17 ini. Karenanya mereka tak perlu takut untuk hadapi siapapun.

Termasuk akhir pekan ini, ketika Leicester harus bertandang ke Anfield, markas Liverpool. Sang manajer, Claudio Ranieri, pun mengaku begitu menantikan partai ini.

“Saya melihat gambar ketika Dirnkwater bersama para suporter Everton di tribun Goodison Park. itu sungguh luar biasa, itu adalah atmosfer yang hebat dan menghadirkan perasaan luar biasa,” tutur Ranieri, seperti dikutip laman resminya.

“Ada atmosfer yang sangat bagus di kandang Liverpool dan kami harus menunjukkan kemampuan terbaik kami jika kami ingin menang di sana,” katanya optimistis.

Ranieri, yakin betul timnya bisa melaju lebih jauh lagi musim ini. Ranieri pun lantas mengibaratkan The Foxes seperti Tom Hanks dalam film Forrest Gump.

Film tenar Hollywood yang menceritakan pria dengan kecerdasan rendah namun punya stamina kuat untuk berlari, Leicester yang tanpa pemain bintang pun bisa melakukan hal serupa.

“Kenapa tidak kami terus lari, lari, lari?. Kami seperti Forrest Gump – Leicester adalah Forrest Gump,” tutur Ranieri. [GC/DC]

Komentar