oleh

Seleksi PSMS U-17 dan U-21 Digelar Kamis

INIMEDAN – Pengurus PSMS Medan sepertinya serius untuk melakukan pembinaan usia dini, guna jadi pelapis tim senior. Mereka akan membentuk tim U-17 dan U-21, melalui jalur seleksi.

Ketua Umum PSMS Medan, Mahyono, kemarin di Medan mengatakan, seleksi pemain untuk dua tim junior tersebut akan mulai digelar Kamis (10/12/2015).

“Untuk pembentukan tim PSMS U-17 dan U-21 telah dikeluarkan SK penanggungjawabnya, masing-masing Badiaraja Manurung untuk U-17 dan Freddy Hutarabat untuk U-21, dengan Yongki Haurissa sebagai Manajer Teknik dan talent scoutting U-21 menjadi tugas Legirin, Sumardi B dan Budi Ardian,” kata Mahyono.

Dikatakan, saat ini sudah terdaftar lebih 100 peserta, dan mereka masih membuka kesempatan bagi pemain yang ingin mengikuti seleksi, dengan mendaftar di Bagi peserta yang bersedia menjalani seleksi bisa langsung mendaftar di Sekretariat PSMS, Mess Kebun Bunga, Jalan Candi Borobudur Medan.

“Seleksi ini terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya. Nantinya manajemen akan memilih 25 pemain yang dianggap memiliki kemampuan dan akan dibina,” sambung Mahyono.

Dikatakan lagi, tim pemandu bakat juga memantau pemain dari turnamen antar SSB se-Kota Medan yang sedang berlangsung. [MUL]

Komentar

News Feed